Senin, 21 Mei 2018

Mendapatkan Into The Swing Of Facebook Marketing

Apakah Anda online adalah semua tentang? Berapa banyak pengetahuan pemasaran online yang berlaku ketika datang ke Facebook? Apakah Anda seorang pemasaran tradisional yang harus memperbarui pengetahuan mereka?

bacajuga: Cara Mengobati Buah Zakar Besar Sebelah

Kontes adalah cara yang fantastis untuk memasarkan dan mendapatkan pengikut baru di Facebook. Memberikan kupon atau produk kepada orang lain ketika mereka berbagi atau Suka halaman Anda. Selalu benar-benar mengirimkan hadiah; Anda tidak ingin dilihat sebagai tidak jujur.

Pastikan bahwa semua konten yang Anda publikasikan ditautkan dari Facebook Anda. Jika Anda menulis blog, sertakan ringkasan dan kemudian tautkan posting secara otomatis melalui Facebook Anda. Anda bahkan dapat menghubungkan akun Twitter ke halaman Facebook Anda dan memiliki semua tweet muncul di sana juga.

Anda dapat membuat grup Facebook alih-alih satu halaman. Grup memungkinkan pengguna semua tertarik pada topik umum. Anda dapat menggunakan kedua opsi ini untuk memberi informasi kepada pelanggan Anda dan halaman untuk mendapatkan manfaat maksimal dari pemasaran Facebook.

Jawab pertanyaan dan tanggapi komentar di Facebook. Terima kasih orang yang telah meluangkan waktu untuk menghubungi Anda, dan beri mereka jawaban yang bagus. Bagikan tautan ke situs Anda atau laman FAQ jika Anda memiliki informasi yang mereka butuhkan.

Gunakan tab khusus di halaman Facebook lebih efisien. Tab akan membiarkan Anda menyajikan informasi halaman Anda secara terorganisir. Misalnya, jika Anda mengadakan kontes, Anda dapat membuat tab kontes dengan informasi tentang mereka.

bacajuga: Cara Mengobati Buah Zakar Besar Sebelah

Salah satu cara hebat untuk membuat orang terlibat dengan kampanye Anda adalah memberikan sesuatu. Berikan sesuatu secara gratis kepada pemenang yang dipilih dari pengikut Anda.

Nasihat dalam artikel ini akan membantu tidak peduli seberapa berpengalaman Anda dengan pemasaran Facebook. Tetapi Anda harus menggunakan tips ini dengan cara yang benar. Gunakan saran ini dan mulailah memetik manfaat dari kampanye Anda segera!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar